15 Personil Polres Banjarbaru Raih Penghargaan Dari Kapolda Kalimantan Selatan Pada Upacara 17 Agustus 2019

AKP Elche selaku Kasat Resnarkoba Polres Banjarbaru menerima penghargaan dari Kapolda Kalsel yang diserahkan oleh Wakapolda Kalsel.
AKP Elche selaku Kasat Resnarkoba Polres Banjarbaru menerima penghargaan dari Kapolda Kalsel yang diserahkan oleh Wakapolda Kalsel.

BANJARMASIN – Sebanyak 15 personil Polres Banjarbaru diberikan Penghargaan oleh Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Yazid Fanani, M.Si pada Upacara Peringatan 17 Agustus 2019 yang digelar dihalaman Mapolda Kalimantan Selatan, Sabtu (17/8).

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Personil Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru dan salah satu personil Humas Polres Banjarbaru yang berhasil mengungkap sindikat peredaran Narkoba dari pemakai, kurir hingga bandarnya.

“Kami mendapat reward berupa Piagam Penghargaan dari Kapolda Kalimantan Selatan setelah melalui beberapa tahapan berupa Pengungkapan Kasus Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 4 Ons lebih dan pil ekstasi atau inek sebanyak 998,5 butir disalah satu daerah di Kabupaten Banjar yang merupakan pengembangan dari kasus yang kami ungkap di daerah Kota Banjarbaru”, terang AKP Elche selaku Kasat Resnarkoba Polres Banjarbaru.

“Kami kerjasama dengan personil Humas Polres Banjarbaru dalam mengungkap kasus tersebut”, pungkasnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya saat dikonfirmasi mengatakan, “Saya bangga dengan anggota yang bekerjasama mengelola informasi dari masyarakat terkait peredaran narkoba di Kota Banjarbaru hingga menangkap bandar besarnya dan mereka memang layak mendapatkan apresiasi”, tutupnya. (OkkyLnd)

Tinggalkan Balasan