Siharat Terbang Ke Jakarta

Foto Kapolres Banjarbaru beserta Tim sebelum ke Jakarta
Foto Kapolres Banjarbaru beserta Tim sebelum ke Jakarta

BANJARBARU – Polres Banjarbaru berangkat menuju Jakarta memenuhi undangan dari Asrena Mabes Polri. Senin sore (26/08).

Dari sekian banyak Polres yang berada di Indonesia hanya 3 Polres yang diundang oleh Serena Mabes Polri salah satunya adalah Polres Banjarbaru.

Polres Banjarbaru diundang untuk melaksanakan rapat penyusunan standar pelayanan prima dalam rangka meningkatkan pelayanan publik bidang SIM, SKCK, Reskrim dan Spkt.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., didampingi Karorena Polda Kalsel Kombes Pol. Drs. iwan Prasodjo. S. SH. memimpin langsung Tim yang berangkat ke Jakarta.

Adapun dalam rombongan Tim Polres Banjarbaru terdiri dari Kabag Ren Polres Banjarbaru, Para Kasat, Kapolsek Banjarbaru Timur serta para operator.

Rencana rapat akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 27 Agustus 2019 pukul 09.00 Wib di Hotel Falatehan Jakarta.

“Saya akan memaparkan program kerja Polres Banjarbaru sistem informasi pelayanan publik dalam bentuk inovasi yanlik yang mudah, cepat, tepat dan Promoter” ucapnya.

Dengan VISI Tebar Pesona (tekan bersama permasalahan sosial dan narkoba) serta MISI Pelayanan Prima (Skck, Sp2hp, Sim Online) & quick respon, Pencegahan Korupsi, Banjarbaru beretika (Bebas miras, narkotika & obat berbahaya), Polisi Mengajar – Back to School mission, Polmas (1 Polisi 1 Rt, 1 Polisi 1 Rw), Jum’at dan Subuh Keliling, Pengamanan berbasia CCTV, Informasi berbasis IT SIHARAT. (RAN)

Tinggalkan Balasan