Aipda Eko Purwanto Menghadiri Pembukaan Turnamen Volly Bersama Walikota Banjarbaru

Foto bersama bhabinkmatibmas dengan walikota Banjarbaru dan peserta turnamen volly
Foto bersama bhabinkmatibmas dengan walikota Banjarbaru dan peserta turnamen volly

BANJARBARU – Bhabinkmatibmas Aipda Eko Purwanto menghadiri pembukaaan turnamen bola voly dinamic club kota Banjarbaru di kelurahan Guntung Payung blok B Rt. 13 Rw. 03 Kecamatan Landasan Ulin, Jum’at (11/10/19) jam 16.30 wita.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Walikota Banjarbaru Bapak H. Nadjmi Adhani, Kepala BNN Kota Banjarbaru AKBP H. Sugito, Lurah Guntung Payung Bapak Ma’ruf Rizani, Forum RT RW dan seluruh perangkat kelurahan. Turnamen tersebut menampilkan sebanyak 13 tim Putra dan 13 tim Putri dari Kota Banjarbaru, Banjarmasin dan Kab. Banjar. ” Turnamen sangat bagus dilaksanakan agar bisa mempererat persaudara, persatuan dan bertanding dengan semangat sportivitas sesama peserta turnamen serta menjaga kamtibmas”, ujar Aipda Eko.

Menurut Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.IK, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.AP, M.IKom, menerangkan ” Kegiatan bhabinkmatibmas di masyarakat sangat banyak dan apa yang dilakukan anggota saya ikut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah kota Banjarbaru sangat penting untuk mempererat kinerja dengan pihak instansi pemerintah dan masyarakat”, ujarnya. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan