Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

foto:humas_resbjb

Polres Banjarbaru – Berbagai cara di lakukan oleh pihak kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Aluh Aluh Besar Aipda Eko S. Untuk bisa selalu di hati warga desa binaanya, Aipda Eko S selalu punya ide cemerlang untuk bisa jadi buah bibir masyarakat desa. Seperti yang di lakukanya pada hari Jum at, (23 /11/2019), Aipda Eko mencarter satu buah Kelotok yang kusus di siapkan untuk mengantar jemput warga desa yang akan melaksanakan sholat jumat .

Sekira jam 11 siang, Klotok yang di carter Aipda Eko S sudah siap di pinggir sungai, Bahabinkamtibmas juga sudah berada di dekat klotok tersebut, satu persatu warga desa yang akan melaksanakan sholat jumat menaiki klotok, nampak sang Bhabinkamtibmas membantu memegangi klotok agar tidak oleng saat para warga desa naik di atas klotok.

Sebelum Sholat jumat klotok yang di carter aipda Eko S sempat 4 ( empat ) kali bolak balik mengantar warga desa yang akan melaksanakan sholat Jum at di Masjid yang ada di seberang sungai .

Setelah Sholat Jumat selesai, klotok yang di carter Aipda Eko S juga sudah terparkir di pinggir sungai di samping Masjid. Kembali terlihat Aipda Eko S membantu warga desa menaiki klotok dan mengantar kanya ke seberang sungai, nampak keakrapan antara sang Bhabinkamtibmas dan warga desa.

“Kami warga desa aluh aluh sangat bersyukur dengan di tugaskanya Pak Eko di kampung kami, Beliau sangat dekat dengan warga desa, Beliau ringan tangan dan sering membantu warga desa yang mengalami kesusahan”, Jelas Pak Amat salah satu warga desa Aluh Aluh Besar.

Kapolres Banjarbaru melalui Kapolsek Aluh Aluh Iptu H.Moh.Rojin menegaskan bahwa Bhabinkamtibmas adalah milik warga desa jadi harus bisa berbaur dan menyatu dengan masyarakat di desa binanya masing masing dan di harapakan Polisi makin di cintai masyarakat. (aluh2)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel