Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Aipda Eko Sulis Dan Pembekal Harun Sidak Pasar Mingguan

Diterbitkan oleh POLSEK ALUH ALUH 9 Maret 2018 0 komentar

Polres Banjarbaru,- Dalam menggerakan dan meningkatkan perekonomian warga Aluh Aluh, di Desa Aluh Aluh setiap hari Jumat dijadikan sentral antara penjual dan pembeli untuk bertemu.

Pasar mingguan di Aluh Aluh Besar ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian mikro warga karena disana pun banyak ditemukan warga lokal yang menjajakan hasil pertanian dan laut maupun sungai.

Melihat kegiatan ekonomi masyarakat melalui pasar mingguan yang dilaksanakan di desa penugasannya, Aipda Eko Sulis Bhabinkamtibmas di Desa Aluh Aluh Besar tidak tinggal diam, Jumat (09/03), dia susuri pasar mingguan itu dari hulu sampai hilir pasar.

Dalam kegiatan pemantauan yang didampingi oleh Pebekal Desa Bapak Harun ini untuk meningkatkan rasa aman baik dari pihak penjual dan pembeli yang sedang melakukan jual beli.

“Saya lakukan pemantauan di Pasar Jumat dengan Pembekal untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelaku usaha dan para pembeli”, tutur Aipda Eko Sulis.

“Dan sekaligus sidak terhadap produk produk yang dijual oleh pedagang, siapa tahu ada barang ilegal yang ditawarkan kepembeli”, tambah Pembekal Harun.

Kegiatan pasar yang tiap minggu di laksanakan di Desa Aluh Aluh Besar menjadi pusat perhatian warga di seluruh wilayah hukum Polsek Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru, sehingga dapat dipastikan sangat ramai pengunjungnya.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kanit Binmas Polsek Aluh Aluh menjelaskan, “sudah menjadi kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk memonitoring adanya kegiatan di desanya”.

“Apalagi pasar jumaat ini sudah menjadi budaya wajib di wilayah hukum Aluh Aluh menarik perhatian animo warga untuk kesana”, tambah Aiptu Sugianto.(tole)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel