Aipda Fajriansyah berikan penyuluhan dampak dan bahaya karhutla

Polres Banjarbaru, personil bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Aipda Fajriansyah mengajak warganya cegah Karhutla.Jumat (06/09/19)

Sambang dan sosialisasi Aipda Fajriansyah dalam mencegah terjadinya karhutla dengan membentang Spanduk Karhutla bhabinkamtibmas bersama warga membentang spanduk waspada terhadap kebakaran hutan dan lahan. Serta dilarang membuka lahan dengan cara dibakar, karena dapat diancam penjara hukuman penjara 12 tahun. Bahwa harapan dari sosialisasi karhutla yaitu warga paham dan mengetahui apabila membuka lahan dilarang dengan cara membakar dampak asapnya dapat menganggu kesehatan, warga masyarakat mengerti ada undang-undang yang mengatur tentang karhutla.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan kepada seluruh personil bhabinkamtibmas selalu gencar mensosialisasikan dampak dan bahaya Karhutla kepada masyarakat warga binaanya, dengan seringanya dilakukan kegiatan sosialisasi warga masyarakat dapat mengerti tentang dampak yang ditimbulkan akibat karhutla.Ungkapnya (pyu)

Tinggalkan Balasan