Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Banjarbaru. Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Payung Bripka Eko Purwanto, bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Syamsudin Noor Aipda Helmi Apriyana, bersama empat orang rekan lainnya yang tergabung dalam Komunitas DTT-SMDE Polda Kalimantan Selatan, melaksanakan kunjungan serta pemberian bantuan tali asih berupa sejumlah uang dan pakaian bekas layak pakai terhadap korban kebakaran di kelurahan cempaka, kecamatan Cempaka kota Banjarbaru, pada hari senin tanggal 16/04/2018

Kebakaran di kelurahan cempaka terjadi pada hari kamis dini hari tanggal 12 April 2018 jam 02.20 wita dijalan Mistar cokrokusumo cempaka hulu, Rt 05 Rw 02 dan Rt 07 Rw 03 kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Dimana dalam musibah tersebut manghanguskan delapan buah rumah/ sembilan Kepala Keluarga dengan kerugian mencapai Ratusan Juta Rupiah.

“Kegiatan tersebut kami laksanakan sesuai dengan amanah dan perpanjangan tangan dari Komunitas DTT-SMDE kalsel yang dalam hal ini sebagai pelaksana diserahkan kepada kita Polres Banjarbaru”. Kata Bripka Eko Purwanto yang merupakan Ketua DTT-SMDE Polres Banjarbaru.

DTT-SMDE adalah sebuah Komunitas Alumni Dikmaba Polri Nusantara Tahun 2000 yang cukup solid pada tiap-tiap Provinsi di Indonesia.
DTT adalah Singkatan dari Dikmaba Two Thousand, sedangkan SMDE adalah Sepolwan Millenium Dua Empat.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan yang pada umumnya membawa nama Alumni DTT-SMDE kalsel dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban para korban kebakaran. Meskipun jumlahnya tidak seberapa, namun sedikit banyak dapat digunakan untuk keperluan para korban”. Imbuh Bripka Eko Purwanto lagi.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob mengatakan bahwa Kepekaan sosial yang tinggi harus selalu dimiliki setiap insan Bhayangkara.
“Karena pada dasarnya tugas pokok Polri itu sebagai makhluk Tuhan adalah demi kemanusiaan”. Kata Kapolsek Banjarbaru Barat


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel