Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Banjarbaru.  Aipda Helmi Apriyana selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor dan Bripka Eko Purwanto selaku anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Payung pada hari kamis tanggal 05/04/2018. terlihat memantau keamanan didaerah binaan mereka, dan salah satu tempat yang dikunjungi oleh mereka adalah mess karyawan milik PT Pama Persada Nusantara yang berada di Komplek Angkasa Raya RT 02 RW 05 Kelurahan Syamsudin Noor.

Menurut Aipda Helmi hal ini mereka lakukan karena di wilayah Kami terdapat perkantoran milik PT. Pama, untuk wilayah Guntung Payung terdapat Kantor Utama PT. Pama sementara di Wilayah Syamsudin Noor terdapat mess karyawan yang digunakan sebagai penginapan sementara karyawan PT. Pama yang akan ke Bandara Syamsudin Noor maupun baru datang dari Bandara Syamsudin Noor. Jadi kedua tempat ini walaupun berbeda wilayahnya masih dalam satu atap perusahaan, sehingga ada keterkaitan makanya kami berdua melakukan kegiatan sambang ditempat ini, tambah Bripka Eko Purwanto.

Di lokasi tersebut kedua anggota Bhabinkamtibmas tersebut selain berbicara dengan pihak security dan karyawan perusahaan, juga terlihat bersama dengan salah satu manajer PT. Pama Bapak Mariot yang kebetulan pada saat itu sedang berada di mess tersebut.
Saya mewakili dari pihak PT. Pama mengucapkan banyak terimakasih kepada kedua orang anggota Bhabinkamtibmas yang datang kelokasi mess maupun ke kantor PT. Pama, karena dengan kedatangan anggota Kepolisian tersebut selain menambah keamanan dilingkungan perusahaan juga memberikan masukan masukan maupun saran saran bagi kami yang sangat bermanfaat bagi kami. Maka sekali lagi saya atas nama perusahaan mengucapkan banyak terimakasih.

Ditempat terpisah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H.Syaiful Bob.  mengatakan anggota Bhabinkamtibmas harus menguasai medan serta wilayahnya secara detail. Karena dengan adanya perusahaan perusahaan besar diwilayah mereka maka dapat menyerap tenaga kerja diwilayah tersebut namun tidak menutup kemungkinan akan dapat menimbulkan gangguan keamanan yang ditimbulkan dari adanya perusahaan tersebut. Maka dari itu anghota Bhabinkamtibmas harus bisa masuk kesegala bidang demi terjaganya keamanan serta bisa mendeteksi serta menyelesaikan suatu permasalahan sebelum masalah itu menjadi semakin besar, tambahnya lagi.


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel