Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Aipda Helmi Apriyana Memberikan Himbauan Keselamatan Bekerja

Diterbitkan oleh POLSEK BANJARBARU BARAT 18 Desember 2018 0 komentar

Polres Banjarbaru – Pada hari Selasa (18/12/18) . 12.00 wita saudara. Toni akan pulang kerumahnya istirahat di Gang. Pepaya RT 28 RW 06 setelah bekerja di proyek pembangunan Bandara , saat melintas di Jalan. Kasturi 2 dengan menggunakan sepeda motor miliknya, namun tiba tiba dia diberhentikan oleh seorang Polisi yaitu Aipda Helmi Apriyana. Sambil terkejut saudara. Toni pun bertanya kenapa dia diberhentikan dan apakah dia ada melakukan kesalahan. Namun sambil tersenyum Aipda Helmi Apriyana menjelaskan serta meminta agar saat mengendarai sepeda motor saudara Toni jangan sambil menggunakan Handphone karena sangat berbahaya, selain itu sepeda motor milik saudara Toni juga tidak dilengkapi Spion dan plat nomornya juga telah kadaluarsa. Dan beberapa himbauan keselamatan dijalan lainnya.
Setelah diberikan prnjelasan. kemudian saudara Toni berjanji akan melengkapi spion dan akan membayar pajak sepeda motor miliknya tersebut dan mengatakan senang dengan cara Aipda Helmi Apriyana memberikan teguran karena ramah dan sesekali diselingi senda gurau.
Menurut Aipda Helmi Apriyana yang juga anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor diwilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat, saat ini masyarakat banyak yang tidak memperhatikan selamatan diri mereka sendiri bila di jalan terutama para pengguna sepeda motor, mereka merasa hanya bila di jalan raya saja perlu menggunakan helm maupun kelengkapan lainnya. Saat ini perlu ditingkatkannya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas mungkin dengan perbanyak himbauan maupun kegiatan Police go to school lebih ditingkatkan agar masa depan kita lebih tertib berlalu lintas.

Sementara menurut Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,SIK, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H.Syaiful Bob S.Ap sangat mendukung kegiatan yang dilakukan anggotanya Aipda Helmi Apriyana tersebut sangat positif dan sangat saya apresiasi. Maka dari itu saya perintahkan para Anggota Bhabinkamtibmas selalu berikan himbauan himbauan yang bersifat positif kepada masyarakat.(hms plsk bbb)..IKLHAS..BENAR..BERKUALITAS.


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel