Aipda Karyanto bagikan selebaran dampak karhutla

Polres Banjarbaru, Untuk Memberikan pengetahuan tentang larangan membakar lahan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkal Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Karyanto sosialisasi serta menyebarkan maklumat Kapolda Kalsel terkait larangan dan ancaman bagi pembakar hutan dan lahan, Sabtu (03/08/19).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas  menyambangi serta bertatap muka kepada warga, dan membagikan selebaran maklumat Kapolda Kalsel tentang larangan dan ancaman hukuman bagi pembakar hutan dan lahan. Selebaran maklumat Kapolda Kalsel terkait “Larangan Membakar Hutan dan Lahan”.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kepada warga masyarakat untuk tidak membakar lahan karena dapat merugikan orang banyak serta dapat merusak kesehatan”. Ucapnya.(pyu).

“Dirinya pun memperintakan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk terus mensosialisasikan maklumat Kapolda Kalsel tentang larangan membakar hutan atau lahan,apabila mengetahui adanya titik api atau kebakaran laporkan melalui Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru”.

Tinggalkan Balasan