Aipda Karyanto rangkul remaja berikan penyuluhan dampak penyalahgunaan narkoba

Polres Banjarbaru, Polsek Banjarbaru kota yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru, babinkamtibmas Kelurahan Mentaos Aipda Karyanto melakukan rangkul remaja berikan sosialisasi dampak penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja .minggu(26/01/2020).

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas tentang dampak narkoba yang sangat berbahaya,”Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba masih terus menjadi ancaman serius bagi remaja. Penyebabnya peningkatan produksi narkoba secara ilegal, dan pendistribusian yang begitu meluas dan tidak lagi mengenal batas-batas.

“Sebagai salah satu upaya Bhabinkamtibmas mempunyai peranan yang sangat penting dalam upaya pencegahan dengan melakukan sosialisasi dan himbauan,” tuturnya. Untuk itu, Bhabinkamtibmas selalu berupaya memaksimalkan program pencegahan pemberantasan penggunaan dan peredaran narkoba.

Melalui pencegahan dan sosialisasi dengan sasaran anak remaja diharapkan menyadari betapa berbahayanya narkoba tidak hanya bagi kesehatan, namun juga bagi lingkungan.Terang

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan kepada bhabinkamtibmas untuk rutin melakukan sosialisasi dan himbauan kepada remaja, melalui sosialisasi diharapkan remaja menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi.Ungkapnya.(pyu).

Tinggalkan Balasan