Aipda Karyanto sosialisasikan tentang dampak karhutla kepada warga

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Aipda Karyanto melakukan sosialisasi karhutla bersama elemen warga masyarakat. Personil Banjarbaru Kota merupakan jajaran polres Banjarbaru, musim kemarau tak hentinya melakukan pencegahan kebakaran lahan dan hutan dengan membentangkan spanduk karhutla.Selasa(29/10/19).

Bertempat di lingkungan warga bhabinkamtibmas Aipda Karyanto mengajak warga masyarakat, untuk melakukan pencegahan karhutla kemudian menyampaikan pesan himbauan kamtibmas, agar warga masyarakat tidak membuka lahan pertanian dengan cara dibakar, dan mensosialisasikan tentang dampak karhutla, kemudian menyampaikan apabila ada kebakaran hutan dan lahan agar warga melaporkan melalui kepada kami.Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan bhabinkamtibmas musim kemarau tingkatkan kampanye karhutla. Melalui sosialisasi diharapkan dapat memberikan pemahaman dan gambaran kepada seluruh elemen warga masyarakat. Sehingga warga masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.Terangnya(pyu)

Tinggalkan Balasan