Aipda Tri Lilik Susanto  Melaksanakan DDS  Ke Warga  Binaan Hingga di Pematang Sawah

Demi lebih mendekatkan diri ke warga desa binaanya Aipda Tri Lilik Susanto Melaksanakan sambang DDS (Door to door sistem) kepada warga binaannya  di desa Handil Baru Kec. Aluh Aluh hingga di pematang sawah . Sabtu ( 27/07/2019 )

Saya sengaja mendatangi warga di sawah karena kalau di siang hari seperti ini hampir semua warga desa ada di sawah karena sebagian besar mata pencarian mereka sebagai petani

Dalam kesempatan tersebut ( DDS ) Bhabinkamtibmas Desa Handil baru tersebut  menyampaikan pesan kamtibmas, senantiasa warga menjaga situasi Kamtibmas di wilayah desa dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri dalam menghadapi setiap ganguan Kamtibmas yang mungkin bisa terjadi di lingkungannya masing masing .

Masyarakat pun merespon dan berterimah kasih kepada Bhabinkamtibmas di desa dengan adanya Polisi di harapkan  bisa mengurangi dan mengantisipasi penyakit-penyakit masyarakat seperti Judi dan minum minuman keras serta ,masyarakat dapat memahami dan mengerti aturan-aturan hukum yang berlaku di negara kita ini, yang mana selama ini sangat minim pengetahuannya tentang hukum.

Dalam setiap kunjungan ke rumah warga di desa Handil Baru Aipda Tri Lilik Susanto tidak lupa meninggalkan Nomor Telpon nya dan nomor Telpon Polsek Aluh Aluh dengan himbauan bahwa kalau terjadi hal hal yang memerlukan bantuan Polisi warga desa di minta untuk tidak takut menghubungi Polsek Aluh –Aluh maupun dirinya .

Kapolres  Banjarbaru melalui Kapolsek Aluh Aluh   Iptu Hadi Mulyono memyampaikan dengan seringnya Bhabinkamtibmas hadir di tengah tengah masyarakat di harapakan Masyarakat lebih merasa terayomi dan situasi yang aman dan tentram bisa  di rasakan oleh Masyarakat

Tinggalkan Balasan