Aiptu Arip Binluh cegah narkoba sejak dini, Stop Narkoba Kamu jadi ngetop

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota Yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Arip Pidarta terus berupaya melakukan sosialisasi mencegah bahaya Penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja dikalangan Remaja .Kamis (08/08/19).

Narkoba dewasa ini sangat menakutkan bagi pelajar maupun masyarakat. Sebab, penyalahgunaan narkoba membahayakan bagi para kaum remaja. Hal ini membuat para orang tua kawatir, karena disinyalir narkoba yang begitu meraja rela. Upaya pemberantas narkoba pun sudah sering dilakukan, kemungkinan untuk menghindarkan narkoba dari kaum remaja.

Bhabinkamtibmas  Aiptu Arip Pidarta kian gencar penyuluhan sosialisasi bahaya narkoba sejak usia dini, dan membentang spanduk Stop Narkoba Kamu jadi ngetop. melalui Sosialisasi saya yakin generasi bangsa dapat diselamatkan dari Bahaya Narkoba.Ucap Aiptu Arip Pidarta.

Bhabinkamtibmas hadir di lingkungan pelajar dalam rangka mengajar, memberikan penyuluhan dan bimbingan kepada pelajar dan remaja. Diharapkan melalui penyuluhan dan sosialisasi pencegahan peredaran narkoba dan obat obatan terlarang dapat diminimalisir.Ungkapnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo selalu memerintahkan kepada anggota bhabinkamtibmas agar sesering mungkin memberikan himbauan kepada warga maupun remaja tentang dampak dan bahaya narkoba dan obat obatan terlarang agar masyarakat pelajar mengerti dan ikut menerangi peredarannya. Ucap  (pyu)

Tinggalkan Balasan