Aiptu arip pidarta bacarakan edaran pesan kamtibmas kepada petugas pengumpul sampah

Polres Banjarbaru, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Arip Pidarta selaku bhabinkamtibmas Kel.Loktabat Utara melakukan kegiatan kunjungan dds kemudian bertemu dengan warganya yang bernama   Bapak Jono, dkk yg berprofesi sebagai Petugas Pengumpul Sampah di Jl. Pondok Jeruk Rt. 19 Rw. VIII Kel. Loktabat Utara. Loktabat Utara Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru Minggu. (29/10).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan membacakan dan membagikan edaran tentang pesan Kamtibmas, agar warga masyarakat waspada terhadap pencurian rumah Kosong, waspada terhadap pencurian Kendaraan, dan apabila memarkir kendaraan agar selalu dikunci stang, menjaga kemamanan dan ketertibam di lingkungan, dilarang membuang dan membakar sampah secara sembarangan, kemudian apabila mengetahui tindak kejahatan agar melaporkan Ke bhabinkamtibmas dan Ke kantor Kepolisian terdekat

kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE menekankan kepada anggota bhabinkamtibmas untuk selalu meningkatkan kunjungan dds, kemudian sampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat guna menciptakan situasi aman dan kondusif .(pyu).

Tinggalkan Balasan