Aiptu arip pidarta bersama mahasiswi sosialisasi cegah karhutla

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Aiptu Arip pidarta melakukan gencar sosialisasi tentang dampak karhutla Kota Banjarbaru.Selasa(30/07/19).

Bhabinkamtibmas Aiptu Arip pidarta bersama mahasiswi memberikan himbauan kamtibmas tentang karhutla, kemudian mengajak untuk membentangkan spanduk Karhutla tujuan tersebut yaitu agar warga masyarakat mengerti tentang dampak yang ditimbulkan akibat kebakaran hutan dan lahan, menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak membuka lahan pertanian dengan cara dibakar, kemudian apabila melihat terjadinya kebakaran agar melaporkan melalui aplikasi Siharat Polres Banjarbaru dan bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan pesonil bhabinkamtibmas selalu meningkatkan sosialisasi karhutla. Mari Kita ciptakan Kota Banjarbaru bebas dari kebakaran hutan dan lahan. Dengan mengajak warga masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam pencegahan karhutla, diharapkan dapat meminimalisir terjadi terjadi karhutla. Ungkapnya (pyu).

Tinggalkan Balasan