Aiptu arip pidarta sambang bangun kemitraan bersama warga

Polres Banjarbaru, personil bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Arip Pidarta kunjungan sambang kemudian bertemu dengan warganya di lingkungan Kel. Loktabat Utara Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru. Minggu (15/09/19).

Sambang bhabinkamtibmas melakukan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat waspada terhadap pencurian rumah kosong, waspada terhadap pencurian kendaraan, dan apabila memarkir kendaraan agar selalu dikunci stang, menjaga kemamanan dan ketertibam di lingkungan, dilarang membuang dan membakar sampah secara sembarangan, kemudian apabila mengetahui tindak kejahatan laporkan melalui Aplikasi siharat Polres Banjarbaru atau kantor kepolisian terdekat.

kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan kepada seluruh anggota bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat, hadirnya bhabinkamtibmas untuk menjalin tali silahturahmi dan membangun kepercayaan terhadap masyarakat sehingga tercipta situasi aman dan kondusif. Ucapnya (pyu).

Tinggalkan Balasan