Aiptu arip pidarta selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, guna memberikan pelayanan keamanan

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Kota Aiptu Arip Pidarta terlihat sedang melaksanakan Pengaman kemudian melakukan dialog dengan pedagang pasar tradisional malam di Jl. Karang Anyar I Rt. 43 Rw. VIII Kelurahan Loktabat Utara Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, Rabu(01/11).

Kehadiran bhabinkamtibmas di pasar tradisional dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kemudian pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas kepada pedagang maupun warga masyarakat tentang kepolisian Jajaran Polda Kalsel terhitung mulai tanggal 1 s/d 14 Nopember 2017 melaksanakan Operasi Zebra Intan 2017, dengan sasaran R2/R4, pengendara ranmor roda 2 agar mengunakan helm, roda 4 agar mengunakan septi belt (sabuk pengaman) kemudian apabila mengendarai kendaraan R2/R4 agar melengkapi kelengkapannya seperti sim, stnk dll. Kehadiran bhabinkamtibmas di tengah masyarakat merupakan langkah antisipasi, dan mencegah aksi kejahatan sehingga tidak ada masyarakat yang menjadi korban kejahatan itu.”ucap bhabinkamtibmas.

kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE telah memerintahkan anggota bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan dan mejaga keamanan di lingkungan pasar, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat saat berbelanja.Ucapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan