TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Dodi pengamanan kegiatan Reses / Serap Aspirasi di kelurahan Guntung paikat

Polres Banjarbaru, personil bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Aiptu dodi melaksanakan Pengamanan Kegiatan Reses / Serap Aspirasi dari Anggota DPRD Kota Banjarbaru Dapil 1 Banjarbaru Utara dan Selatan, Bapak  H M Faujan Noor kegiatan dilakukan di Jl. Pandawa Rt 03 Rw 05 Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru.Sabtu(20/02/2021).

Hadir dalam kegiatan reses Bapak H M Faujan Noor, dihadiri oleh warga masyarakat setempat,, S.H, M.H., dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang. Melalui adanya kegiatan reses anggota dewan yang ada di wilayah Kecamatan Banjarbaru selatan diharapkan dapat menampung aspirasi dan masukan serta usulan dari warga masyarakat Kelurahan Kota Banjarbaru serta masyarakat sekitar pada umumnya. Giat berjalan aman dan tetap mengedepankan Protokol kesehatan.Ungkap.

Setiap aspirasi dari warga masyarakat ditampung sama anggota dewan tersebut, untuk nantinya disampaikan kepada Pemerintah Daerah. Selama pelaksanaan kegiatan, seluruh hadirin tetap diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki tempat pertemuan. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bahwa bhabinkamtibmas akan selalu hadir berada ditengah-tengah masyarakat dan selalu memberikan pengamanan dalam semua kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota. Bhabinkamtibmas terus mengawal setiap aspirasi warga binaannya, yang disampaikan melalui anggota dewan maupun pemerintah.

Disini sangat diperlukan peran bhabinkamtibmas untuk mengawal aspirasi masyarakat sebagai warga binaannya. Permasalahan apapun yang dihadapi warga binaannya, bhabinkamtibmas harus tahu dan harus membantu penyelesaian permasalah kamtibmas. Pesanya(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: