Aiptu Jodi berikan bimbingan dan penyuluhan kepada pelajar

Polres Banjarbaru, personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Aiptu jodi memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) kamtibmas kepada siswa sekolah Stm Ypk. Jumat(21/06/19)

Pengemban Bhabinkamtibmas Aiptu Jodi melakukan Kunjungan sambang di lingkungan sekolah. Pada kunjungan sambang tersebut bhabinkamtibmas dialogis dan memberikan himbauan himbauan kepada beberapa siswa pelajar untuk tidak mengunakan narkoba maupun obat-obatan terlarang seperti zenit dan carnophent, menghimbau kepada pemuda agar tidak minum-minuman keras dan lain sebagainya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kegiatan sambang  sangat efektif. Pengemban bhabinkamtibmas berkewajiban untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pemuda maupun warga masyarakat lainnya. Kehadiran bhabinkamtibmas di tengah masyarakat, guna mengajak remaja untuk mencegah peredaran narkoba dan obat -obat terlarang, sehingga Kota Banjarbaru Bersih dari narkoba dan obat-obatan terlarang. (pyu)

Tinggalkan Balasan