Aiptu Jodi sambang gencar sosialisasi larangan karhutla

Polres Banjarbaru, kegiatan rutin setiap hari, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Aiptu jodi hari wibowo sambang dan sosialisasi kepada warga desa binaannya tentang larangan Karhutla.Kamis(08/08/19).

Terjadinya pergantian musim, berpotensi terjadi karhutla di daerah titik rawan. Pengemban bhabinkamtibmas Kelurahan Komet dan tanpa lelah memberikan sosialisasi dan membagikan selebaran pesan kamtibmas maklumat Kapolda Kalsel terkait larangan membakar hutan dan lahan. Apabila dengan sengaja melakukan pembakaran hutan dan lahan ada ancaman pidananya.tutur.

Kehadiran Bhabinkamtbmas di tengah warga masyarakat diharapkan dapat menjalin tali silahturahmi dan membangun sinergitas diharapkan warga masyarakat tidak membuka lahan dengan cara dibakar, dan secara bersama-sama menjaga lingkungan dari karhutla.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan personil bhabinkamtibmas untuk selalu gencar melakukan sosialisasi tentang larangan membakar hutan dan lahan kepada elemen masyarakat.ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan