Aiptu Sandra Dampinggi Dir Binmas Polda Kalsel Silaturhami Dengan Pimpinan Ponpes Karomatul Aulia

Bhabinkmatibmas saat mendapingi Dir Binmas Silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Karomatul Aulia

Polres Banjarbaru – Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat, Bhabinkamtibmas Landasan Ulin Selatan Aiptu Sanda K Adi mendapingi Dir Binmas Polda Kalsel Kombes Pol Drs. TATA SUWARTA,MH silaturahmi dengah Pimpinan Ponpes Karomatul Aulia Jalan sampung kelurahan Rt 09 Rw 04 Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Senin (23/03/20).

Dalam Kesempatan silaturhami Bhabinkmatibmas bersama Babinsa  bersama Dir Binmas Polda Kalsel mengajak dan memberikan himbauan kamtibmas tentang pencegahan Virus Corona kepada KH Guru Ahmad Murni Pimpinan Ponpes Karomatul Aulia. Adapun Imbauan yang disampaikan Dir Binmas terkait waspada virus corona dengan mengurangi kegiatan di luar rumah, dan menjaga jarak antar warga, dan mencuci tangan secara berkala, mengkonsumsi makanan bergizi, dan menjaga kebersihan lingkungan, baik lingkungan kerja maupun tempat tinggal dan menyampaikan Maklumat Kapolri tentang Covid 19.

“Saya sangat mendukung tugas dan kebijakan maklumat Kapolri yang disampaikan oleh Dir Binmas Polda Kalsel dan untuk kegiatan proses belajar kami akan mengikuti imbauan yang sudah ditentukan” ungkap KH Guru Ahmad Murni kepada Dir Binmas Polda Kalsel.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, menerangkan “Atas perintah Kapolres Banjarbaru untuk Bhabinkamtibmas secara terus menerus mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada masyarakat agar mengurangi kegiatan diluar rumah demi menjaga penyebaran virus Corona karena virus ini bisa saja datang maka dari itu kita harus selalu waspada dan bersama-sama menjaga diri dan mencegah virus Corona(covid-19) menyebar serta mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk terus melakukan upaya-upaya lain untuk mencegah mewabahnya Covid-19,terangnya”, ungkapnya (KGBBB)

Tinggalkan Balasan