Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Bhabinkamtibmas Guntung Payung Berkunjung Ke PT NKE

Diterbitkan oleh POLSEK BANJARBARU BARAT 15 Maret 2018 0 komentar

Polres Banjarbaru. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Kelurahan Guntung Payung Bripka Eko Purwanto melaksanakan kunjungan kekantor proyek PT. nusa Konstruksi Enjinering Tbk (PT NKE tbk) di area perluasan Bandara Internasional Syamsudin Noor, rabu tanggal 14 Maret 2018 dan bertemu dengan staf karyawan yaitu saudara Febri.

Bandara yang diperluas saat ini menempati dua wilayah kelurahan, yaitu kelurahan Syamsudin Noor dan kelurahan Guntung Payung, yang rencananya proyek tersebut akan rampung pada tahun 2019.

PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk atau disingkat NKE dulunya bernama PT duta Graha Indah (DGI). Adalah perusahaan swasta (bukan milik pemerintah) terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi dan engineering. Pelayanan konstruksi NKE melingkupi sektor sipil dan juga infrastruktur. Sebagai tambahan dari bisnis utamanya, NKE juga beroperasi di bidang pembaruan energi, sumber daya dan pembangunan real estate di Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1982 ini telah sukses menangani 134 proyek infrastruktur dan lebih dari 170 proyek bangunan, tak hanya di daerah Jakarta saja, tetapi juga tersebar luas di pulau-pulau lainnya di Indonesia.

“Karena meliputi dua kelurahan, maka kami mengharapkan kerjasamanya antara perusahaan dengan pihak kepolisian, khususnya Bhabinkamtibmas. Semoga kita selalu dapat berkoordinasi dengan baik. Baik itu dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor maupun kelurahan Guntung Payung”. Kata Febri.

“Kami selaku bhabinkamtibmas siap membantu, mas febri. Jika dibutuhkan, silakan bisa hubungi saya ataupun pak Helmi”. Kata Bripka Eko Purwanto.

Kapolres Banjarbaru melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob menjelaskan bahwa proyek perluasan bandara adalah agenda nasional, jadi sudah seharusnyalah kita selaku anggota Polri turut mensukseskan proyek tersebut.
“Demi kemajuan bangsa, Polri siap mengawal pembangunan nusantara” ujar Kapolsek Banjarbaru Barat singkat.

 

Polres Banjarbaru. cegah karhutla. pada hari rabu tanggal 14/03/2018  tempat lokasi warga sekitar areal proyek pengembangan bandara syamsudin noor dan karyawan NKE Bhabinkamtibmas landasan ulin selatan Aiptu Sandra K Adi dengan menggunakan spanduk himbauan memberikan himbauan pencegahan karhutla dengan menggunakan media spanduk.

Dengan harapan agar tercipta lingkungan yang bebas dari kebakaran lahan dan hutan.
” kegiatan himbauan karhutla ini saya tujukan kepada warga masyarakat agar tidak membakar lahan dan hutan serta dengan harapan warga yg kita temui dapat juga menyampaikan kepada warga yang lain.”

Kapolres banjarbaru AKBP kelana Jaya, melalui Kapolsek Banjarbaru barat Kompol H. Syaiful Bob, . Menjelaskan ” Sudah menjadi perhatian bilamana memasuki musim kemarau banyak lahan gambut yang kondisinya kering. Hal tersebut akan dengan mudah terbakar. Maka dari itu saya memerintahkan para bhabinkamtibmas untuk secara rutin memberikan himbauan karhutla kepada warga binaanya agar selalu menjaga lingkunganya dan tidak membakar lahan kering. karena dampaknya akan sangat luas.”


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel