Aiptu Singgih Melaksanakan DDS (Door To Door System) Kewarga Binaan Untuk Menggali Informasi

 

Aiptu singgih silaturahmi dengan ketua Rt Bapak Malik
Aiptu singgih silaturahmi dengan ketua Rt Bapak Malik

BANJARBARU – Bhabinkamtibmas Aiptu Singgih melakukan kegiatan DDS (Door To Door System) ke rumah bapak Malik ketua RT 05 jalan garuda Landasan Ulin Timur merupakan kegiatan wajib dan rutin untuk silaturahmi, Senin (02/09/19).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Landasan Ulin Timur datang kerumah bapak Rt. 05 untuk menjalin silahturahmi dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan menyampaikan pesan  kamtibmas serta memberikan himbauan untuk mengantisipasi terjadinya pencurian pada siang hari atau malam hari. Dengan kedatangan  Bhabinkamtibmas kerumah ketua RT. 05 Bapak Malik mengucapkan banyak terima kasih atas saran dan masukannya tentang pentingnya keamanan dilingkungan.

Kapolsek Banjarbaru barat Kompol H. Syaiful Bob, S.Ap menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang atau DDS ke wilayah warga binaannya merupakan kegiatan wajib dan rutin dilaksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di wilayah kelurahan binaannya”. Ungkapnya. (KG-14BBB)

 

Tinggalkan Balasan