Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.


Polres Banjarbaru. Aiptu Suyono anggota unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat melakukan kegiatan pengaturan di jalan kali ini bertempat di penyeberangan SDN Landasan Ulin Barat 1 guna memberikan rasa aman pada saat anak berangkat kesekolah. Pada saat bertugas di temani oleh satu anggota serta seorang satpam sekolah. Melakukan pengaturan di penyeberangan menjadi kepuasan sendiri di karenakan mereka anak-anak harus aman ketika menyeberang hal ini dikarenakan para pengguna jalan lain masih banyak yang belum sadar tentang keselamatan ketika berkendara mendekati penyeberangan jalan atau melintas di Zebrra Cross masih disibukan dengan hal-hal lain sehingg para pejalan kaki bias berbahaya karena tidak adannya kesadaran bagi pengguna jalan saat berkendara. pada hari selasa tanggal 13/03/2018.

Hal ini agar di ketahui oleh para pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu yang ada di jalan sehingga budaya tertib dan keselamatan tanpa harus ada pelanggaran ataupun kecelakaan yang mengakibatkan luka luka ataupun korban meninggal dunia karena kesalahan manusia dalam berkendara.

Budaya tertib di jalan dan patuh hukum memang harus terus di sampaikan kemasyarakat mengingat masih banyaknya masyarakat yang tidak tertib, misalnya pada saat perngaturan pagi hari ini ketika petugas melakukan pengaturan ada kendaraan yang pengendaranya tidak memperhatikan jalan dan penggendaranya sibuk dengan HPnya untung masih dapat menghindar dan melarikan diri dengan kecepatan tinggi, Hal ini salah satu contoh yang mengendarai kendaraan yang dapat membahayakan pengguna jalan lain” Ucap Aiptu Suyono.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob. menghimbau agar masyarakat selalu tertib dijalan dan mematuhi rambu-rambu yang ada dijalan serta hargai petugas kami yang sedang melakukan pengaturan karena hal ini guna menjalankan kewajiban untuk keamanan dan ketertiban di jalan dan saya himbau kepada para petugas kami dilapangan agar selalu berhati-hati dan waspada ketika melakukan pengaturan di jalan dan jangan ragu untuk menindak sesuai hukum yang berlaku apabila masyarakat melakukan pelannggaran dijalan” Ucap Kapolsek Banjarbaru Barat.


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel