TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ajak Warga Binaan Bhabinkamtimas Dengan Humanis Agar Tetap Jaga Kamtibmas Dan Jalankan Prokes

Polres Banjarbaru – Melalui Patroli sambang dan silaturahmi, Bhabinkamtibms Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Aipda Helmi, mengajak warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang disampaikan oleh pemerintah, guna mencegah penyebaran Covid-19 Khususnya di Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Kamis (08/04/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

Dengan suasana santai Aipda Helmi sambangi warganya dengan humanis mengajak agar warganya tetap menjalankan prokes dan menjaga kamtibmas dalam menghadapi bulan suci ramadhan.

“Adaptasi Kebiasaan Baru masyarakat diperbolehkan beraktivitas kembali meski pandemi Covid-19 masih ada, namun protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas harus dipatuhi. Karena protokol kesehatan menjadi hal yang sangat penting dalam menjalankan aktivitas di masa pandemi Covid-19 ini”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos., mengatakan bahwa “Polsek Banjarbaru Barat melalui Personil Bhabinkamtibmas akan terus melakukan imbauan kepada masyarakat baik itu di pasar, pemukiman penduduk, pertokoan, dan lain-lain, agar warga semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Liang Aggang khususnya di Kota Banjarbaru”. Pungkasnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: