AKBP Doni Hadi Santoso Pimpin Apel Pagi Polres Banjarbaru

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H berikan arahan kepada Personelnya

BANJARBARU – Apel pagi jam pimpinan digelar Polres Banjarbaru, Senin (04/05), diikuti Wakapolres Banjarbaru, Pejabat utama, Kapolsek jajaran, seluruh personel Polres dan Polsek serta ASN Polres Banjarbaru.

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H bertempat di lapangan hijau Mapolres Banjarbaru.

Dalam kesempatannya Kapolres Banjarbaru menyampaikan beberapa arahan diantaranya.

“Terima Kasih atas pelaksanaan tugas dilapangan dalam minggu lalu dan Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1441 H, semoga Seluruh personil Polres dan Polsek Jajaran dapat menjalankan ibadah puasa sampai akhir dan tetap semangat dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.” Ucapnya.

Dengan situasi saat ini adanya Covid-19 akan berdampak pada situasi keamanan, diharapkan seluruh personel Polres Banjarbaru khususnya para Bhabinkamtibmas agar benar-benar memantau warga desa binaannya.

Untuk program Polisi 1 Rt 1 Polisi 1 Rw, agar masing – masing personel untuk lebih meningkatkan komunikasi dengan Ketua Rt nya untuk memonitor situasi kamtibmas.

Utamakan keselamatan terkait dengan protokol Covid-19 dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita bertekad bersama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 untuk tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga.” Tutupnya.

(RAN)

Tinggalkan Balasan