AKBP Doni Hadi Santoso Sambut Tim Dari Biro Ops Dan SPKT Polda Kalsel

Kunjungan Kerja Biro Ops dan SPKT Polda Kalsel

BANJARBARU – Polres Banjarbaru mendapat kunjungan kerja dari Tim Biro Ops dan SPKT Polda Kalimantan Selatan, Senin (09/12).

Rombongan tim yang di pimpin oleh AKBP Saeful Anwar ini bertujuan untuk melihat sistem pelaporan masing-masing Polres ke Aplikasi yang dimiliki oleh Mabes Polri.

Sebelum meninjau pelaporan, tim disambut oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H didampingi Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono, bertempat di ruang kerja Kapolres Banjarbaru.

Ketua tim menyampaikan “Bila ada kendala dalam pelaporan atau masalah jaringan. laporkan saja, akan kami tindak lanjuti dan kita laporkan untuk dievaluasi.” Ucapnya.

Kapolres Banjarbaru juga menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di Polres Banjarbaru.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Tim dan selamat datang di Polres Banjarbaru.”Ucapnya.

“Kami bangga karna Polres Banjarbaru di pilih oleh Polda Kalsel sebagai titik kumpul untuk Polresta Banjarmasin, Polres Batola, Polres Tanah Laut, Polres Banjar dan Polres Banjarbaru Sendiri, yang akan dilihat cara pelaporannya ke Aplikasi yang dimiliki oleh Mabse Polri.” Jelasnya.

Usai dari ruang kerja Kapolres Tim langsung melakukan pemeriksaan dan mengevaluasi ke masing-masing Polres tentang cara pelaporan aplikasi Mabes Polri. (RAN)

Tinggalkan Balasan