Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

pertemuan rutin polwan dan asn polres banjarbaru

pertemuan rutin polwan dan asn polres banjarbaru. foto : humas_res

Bertempat di ruang Sanika Satyawada (SS) Polres Banjarbaru, dilaksanakan giat pertemuan rutin Polwan dan ASN Wanita Polres Banjarbaru, Jumat (6/4/2018).

Dalam Rapat Koordinasi yang di pimpin langsung AKP Siti Rohayati Kasubbag Humas Polres Banjarbaru itu, membahas tentang sikap dan tingkah perilaku brigadir polwan serta kepribadian dalam melaksanakan tugas sehari – hari sebagai Pelayanan, Pengayoman dan Pelindung Masyarakat.

Dalam arahannya kepada 26 orang brigadir polwan dan 12 orang ASN Wanita Polres Banjarbaru, AKP Siti Rohayati yang di dampingi AKP Volvy Apriana menekankan untuk selalu memperhatikan Aturan ketentuan penggunaan Gampol bagi Polwan dan ASN wanita saat berdinas serta cara berperilaku dalam kedinasan baik terhadap pimpinan maupun rekan kerja.

pertemuan rutin polwan dan asn polres banjarbaru 2

Selain itu AKP Siti Rohayati juga menambahkan agar para Polwan bisa menyeimbangkan antara kedinasan maupun pribadi. “Polwan dan ASN wanita dalam bertugas harus bisa dan mampu melaksanakan kedinasan baik di Staf Pembinaan maupun  Operasional, jangan menjadi hiasan ruang kantor”, Pungkasnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh AKP Volvy Apriana agar para polwan dan ASN wanita agar selalu bijak dalam menggunakan medsos dan melarang keras tindakan perselingkuhan, penggunaan narkoba dan tindak pidana lain.

Di akhir acara AKP Siti Rohayati menghimbau kepada para polwan dan ASN wanita polres Banjarbaru untuk meningkatkan keimanan diri dan selalu menjaga keharmonisan keluarga bagi yang berumah tangga. “bagi yang belum berkeluarga, agar selalu menjaga sikap pergaulan dengan laki-laki”, pungkas Kasubbag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati. (fahmi3189)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel