Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Anak Sekolah TK Bina Putra Mendapatkan Pelajaran Berlalu Lintas

Diterbitkan oleh Polres Banjarbaru 27 Oktober 2017 0 komentar

 

Polres Banjarbaru – Kamis Pagi sekitar pukul 08.00 wita, Sat Lantas Polres Banjarbaru melakukan kegiatan Polisi Sahabat Anak kepada anak sekolah TK Bina Putra Kota Banjarbaru di Aula Pelopor Taman Lalu Lintas Polres Banjarbaru,(26/10).

Kegiatan Polisi Sahabat Anak tersebut di pimpin langsung ole Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudi Noor dan didampingi oleh 2(dua) orang bidadari Sat Lantas Polres Banjarbaru yaitu Bripka Alma dan Bripda Syafira.

Dalam kegiatannya, Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru beserta 2orang personilnya memberikan pengenalan Rambu-rambu lalu lintas dan 12(dua belas) gerakan dasar Pengaturan lalu lintas kepada para murid TK Bina Putra Kota Banjarbaru.

Agar para murid TK tidak merasa tegang Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru juga mengajak para murid TK untuk menyanyikan lagu lalu lalintas bersama.

Saat ditemui, Kanit Dikyas Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor mengaku kegiatan ini dilaksanakan agar anak sekolah usia dini seperti para murid TK dan PAUD dapat mengerti arti dari rambu-rambu lalu lintas dan gerakan pengaturan lalu lintas, ujarnya.

“Anak sekolah dini seperti mereka pasti akan sangat senang bercerita dengan orang tuanya tentang kegiatannya bersekolah setiap sepulang sekolahnya, maka dari itu kegiatan ini kami lakukan sehingga tidak hanya mereka saja yang akan mengerti dengan rambu-rambu lalu lintas dan gerakan pengaturannya, namun juga para orang tua mereka” ungkap Tajudin.

“Kegiatan tersebut juga dapat menumbuhkan rasa tertib berlalu lintas di dalam diri para murid TK dan membuat mereka menjadi masyarakat yang mematuhi peraturan berlalu lintas nantinya” ungkap kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel