Anggota Polres Banjarbaru Sempat Kewalahan Saat Mengamankan Pria Yang Di Duga Stres

foto : humas_resbjb

BANJARBARU – Personil Polres Banjarbaru telah mengamankan seorang pria yang sering mengamuk karena di duga stres, Kamis, (27/12) siang.

Mulyono (38) tahun, warga Kampung Keramat, Kemuning, Banjarbaru, terpaksa di amankan oleh anggota Polres Banjarbaru karena sedang mengamuk di rumahnya. Hal itu disebabkan karena Mulyono mengalami depresi hingga mengalami stres.

Anggota Polres Banjarbaru yang berada disana sempat kesusahan saat mengamankan Mulyono yang mengamuk. “Untung ada warga sekitar yang membantu untuk menenangkan Mulyono”, Ucap Kanit SPKT 3 Polres Banjarbaru Ipda Komarudin.

“Awalnya kami mendapat informasi dari kakak Mulyono yakni Sudarno, bahwa adiknya Mulyono sedang mengamuk di rumahnya. Mendengar info itu, kami bergegas mendatangi rumah Mulyono untuk mengamankannya”, tambah Ipda Komarudin.

Kakak Mulyono yakni Sudarno mengatakan adiknya mengalami Depresi karena permasalahan rumah tangga yang dihadapinya yang menyebabkan belakangan ini sering mengamuk dan mengancam orang rumah. “Kami tadi takut saat adik saya mengamuk, sebab itulah kami mehubungi Polres Banjarbaru untuk meminta pertolongan”, Kata Sudarno.

Menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, anggota Polres Banjarbaru di dampingi pihak keluarga membawa Mulyono ke Rumah sakit Jiwa Sambang Lihum guna dilakukan pengobatan dan penanganan selanjutnya. (fh3189)

Tinggalkan Balasan