Anggota Polsek Sambangi Penjual Buka Puasa Agar Selalu Menggunakan Masker Guna Cegah Covid-19

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan Jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan imbauan kamtibmas dan cegah covid-19 yang dipimpin Bawas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos beserta anggota piket Polsek Banjarbaru Barat  di wilayah hukum  Polsek Banjarbaru Barat (Kecamatan Landasan Ulin dan Kecamatan Liang Anggang). Senin (04/05/2020) sore.

Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada warga  masyarakat perihal  antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), sehingga masyarakat maupun yang lainnya (baik pedagang maupun pembeli) dapat memahami dan bisa menaati himbauan, peraturan atau kebijakan yang dikeluarkan Pemerintah diantaranya sering mencuci tangan mengunakan sabun / disinfektan, selain itu juga wajib menggunakan masker serta memperhatikan Sosial Distancing/ Pysical Distancing (batasan). Adapun rute kegiatan patroli, antara lain Patroli Jalan Lingkar Utara Kelurahan Syamsudin Noor  Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru Barat antiaipasi balapan liar, memberikan himbauan kepada pedagang/ pembeli di sekitar Jalan Golf Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, memberikan himbauan kepada pedagang/ pembeli di sekitar Jalan Sukamara Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S. Ab, M.AP .,menuturkan bahwa himbauan tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona. Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Pimpinan Polri agar dilakukan di seluruh Indonesia.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan dan keselamatan kita semua”. Ucap Kapolsek. (BBB)

Tinggalkan Balasan