Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Banjarbaru Timur Lakukan Patroli di SPBU

Polres Banjarbaru – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Anggota Kepolisian Sektor Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru menggelar patroli ke sejumlah obyek vital, salah satunya adalah di SPBU di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (17/10/2019)

Pada lokasi tersebut, petugas Aipda Wayan Rebek dan Aipda Haryanto berpesan agar pegawai SPBU untuk menjaga kewaspadaan terhadap orang dengan gelagat yang mencurigakan.

Hal itu dilaksanakan oleh petugas mengingat banyaknya uang hasil penjualan bahan bakar, tentu dapat menjadi pemicu terjadinya tindak kejahatan seperti perampokan atau pencurian.

Kegiatan patroli dialogis di tempat obyek vital termasuk di SPBU ini rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Banjarbaru Timur guna mengantisipasi kejadian kriminalitas diseputaran SPBU.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah merupakan tugas dan kewajiban seorang anggota Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kegiatan ini adalah untuk memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya yang salah satunya dengan melaksanakan giat patroli“. Jelasnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan