Apel Pagi Polres Banjarbaru, Jaga Kesehatan

Wakapolres Banjarbaru Kompol Andik Eko Siswanto S.H.,S.I.K memimpin pelaksanaan Apel Pagi

BANJARBARU – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Banjarbaru, Wakapolres Banjarbaru Kompol Andik Eko Siswanto S.H.,S.I.K memimpin pelaksanaan Apel Pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Senin (27/01/2019).

Selaku pengambil apel dan jam pimpinan adalah Wakapolres Banjarbaru Kompol Andik Eko Siswanto S.H.,S.I.K dihadiri para Pejabat utama Polres Banjarbaru, para kapolsek jajaran Polres Banjarbaru, Perwira, Bintara dan ASN Polres Banjarbaru.

Mengawali Apel pagi Wakapolres Banjarbaru memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih diberi kesehatan sehingga masih bisa mengikuti apel pagi.

Dalam arahannya, Wakapolres mengajak seluruh personil Polres Banjarbaru untuk menjaga kesehatan, Terkait dengan penyakit CORONA yang akhir -akhir ini beritanya sangat viral di media sosial tentunya akan sangat mengkwatirkan kita semua, untuk itu setidaknya kita lebih waspada untuk mencegahnya mulai dari lingkungan tempat tinggal kita dan kantor.

“Terima kasih atas pelaksanaan tugas selama satu minggu terakhir tidak ada halangan suatu apapun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas.” Tambahnya.

“Terkait dengan Aplikasi SIHARAT Polres Banjarbaru, diharapkan kepada masing – masing personil untuk meningkatkan lagi respon terhadap laporan atau pengaduan masyarakat melalui Aplikasi SIHARAT Polres Banjarbaru.” Tutupnya.

Mengakhiri arahan apel pagi, Wakapolres Banjarbaru Kompol Andik Eko Siswanto S.H.,S.I.K menekankan kepada seluruh personil untuk selalu kompak dalam melaksanakan dinas. (RAN)

Tinggalkan Balasan