Apel Siaga Darurat Pencegahan Dan Pemandaman Kebakaran Hutan dan lahan Kalsel

Kapolres Banjarbaru hadiri apel siaga Darurat pencegahan dan pemandaman kebakaran hutan dan lahan Provinsi Kalimantan Selatan oleh Gubernur Kalimantan Selatan
Kapolres Banjarbaru hadiri apel siaga Darurat pencegahan dan pemandaman kebakaran hutan dan lahan Provinsi Kalimantan Selatan oleh Gubernur Kalimantan Selatan

BANJARBARU – Apel Siaga Darurat pencegahan dan pemandaman kebakaran hutan dan lahan Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2019, di hadiri sekitar 4.000 Perserta. Selasa (30/07).

Apel siaga dilaksanakan di Halaman Kantor Setda Prov. Kalimantan Selatan Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, dipimpin oleh Gubernur Kalsel H. Syahbirin Noor.

Serta turut hadir dalam kegiatan apel siaga adalah Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Yajid Panani M. Si., didampingi Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Pengecekan pasukan apel siaga oleh Gubernur Kalimantan Selatan
Pengecekan pasukan apel siaga Darurat pencegahan dan pemandaman kebakaran hutan dan lahan Provinsi Kalimantan Selatan oleh Gubernur Kalimantan Selatan

Dalam sambutanya Gubernur Kalimantan Selatan mengatakan “Pengendalian karhutla harus diupayakan semaksimal mungkin, karena apabila dibiarkan akan berdampak pada gangguan kesehatan, Kabut asap juga bisa mempengaruhi hubungan Baik kita dengan negara tetangga.”

“Saya menghimabu kepada satgas gabungan Karhutla, agar bangun kerjasama Koordinasi dan Komunikasi untuk melakukan kegiatan pencegahan Pemadaman Kebakaran hutan dan lahan Khususnya di wilayah Kalimantan Selatan.” Tutupnya (RAN)

Tinggalkan Balasan