Apel Siaga Polres Banjarbaru Menjelang Pelantikan Presiden

Apel siaga dalam rangka menjelang pelantikan Presidan dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024

BANJARBARU – Kepolisian Resor Banjarbaru pada Hari sabtu tanggal 19 Oktober 2019 pukul 08.00 wita menggelar apel siaga dalam rangka menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024 yang dilaksanakan esok hari  di Jakarta.

Apel siaga ini dipimpin oleh Kasubbagpers Bagsumda AKP Aswadi dan diikuti oleh para Perwira dan Personel Polres Banjarbaru.

Dalam kesempatan itu AKP Aswadi memberikan beberapa penyampaian, salah satunya “Agar anggota selalau waspada dan selalu menginformasikan kepada pimpinan bila ada gejolak di masyarakat.”

“semua jajaran Polsek Polres Banjarbaru juga diperintahkan untuk melaksanakan siaga sehubungan dengan akan dilaksanakannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024 yang dilaksanakan esok hari  di Jakarta.” Tambahnya.

“Untuk seluruh anggota Polres maupun Polsek agar menghimbau kepada masyarakat Banjarbaru untuk bersama menjaga sitkamtibmas diwilayah masing-masing, dihimbau juga kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan berita / informasi yang belum tentu benar atau Hoax.” Tutup AKP Aswadi (RAN)

Tinggalkan Balasan