Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Apresiasi Polres Banjarbaru Terhadap Anggota Berprestasi

Diterbitkan oleh Polres Banjarbaru 11 Juli 2019 0 komentar
Penyerahan piagam dalam lomba tiga pilar

Penyerahan piagam dalam lomba tiga pilar

BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., memberikan sertifikat prestasi dan piagam kepada anggota Polres Banjarbaru beserta jajaran dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-73 bertempat di joglo Polres Banajrbaru, Rabu (10/07) siang.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Banjarbaru Kompol Andik Eko Siswanto S.H.,S.I.K., seluruh Pejabat utama Polres Banjarbaru, Kapolsek Jajaran Polres Banjarbaru, Perwira, Bintara dan ASN Polres Banjarbaru  serta Ketua Bhayangkari Cab. Banjarbaru, para pengurus Bhayangkari Cab. Banjarbaru beserta anggota Bhayangkari dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa pemberian sertifikat prestasi dan piagam kepada anggota Polri, TNI dan masyarakat ini dalam rangka peringatan hari bhayangkata ke-73.

Penyerahan Sertifikat prestasi pengungkapan Kasus Curanmor selama Operasi Jaran Intan 2019

Penyerahan Sertifikat prestasi pengungkapan Kasus Curanmor selama Operasi Jaran Intan 2019

Untuk piagam pemenang lomba terdiri dari lomba futsal, Supporter terheboh, lomba lomba bulu tangkis, lomba tenis meja, lomba PSBD, lomba penilaian masyarakat, lomba pos Kamling lomba kebersihan dan lomba tiga pilar.

Sedangkan Sertifikat prestasi diberikan kepada 36 personil polres Banjarbaru berprestasi diantaranya, membina masyarakat agar proaktif membantu tugas Kepolisian dalam ungkap tindak pidana pencurian kotak amal di Mesjid Guntung Payung, Pembinaan pos kamling di Kel. Syamsudin Noor sehingga meraih juara 2 di tingkat Polda Kalsel, Ungkap Kasus Curanmor selama Operasi Jaran Intan 2019, Juara harapan 1 Senam Kreasi Anti Hoax Tingkat Nasional, peringkat pertama kategori Satker dengan DIPA besar, mitra kerja KPPN Banjarmasin atas partisipasi dan penyampaian Rekonsiliasi elektronik Rekonsiliasi dan laporan keuangan semester 1 TA. 2018 dan peringkat kedua dalam penyusunan dan penyajian laporan keuangan keuangan Polda Kalsel TA. 2018 Tingkat unit akuntansi kauas pengguna anggaran.

Penyerahan piagam pemenang lomba bulutangkis

Penyerahan piagam pemenang lomba bulutangkis

Dengan diadakannya lomba ini, Kapolres Banjarbaru berharap kebahagian dalam rangka peringatan hari Bhayangkara Ke-73 dapat dibagikan kepada angggota Polri, TNI, instansi terkait dan masyarakat khususnya Kota Banjarbaru.

“Sinergitas TNI POLRI dan Instansi terkait serta Masyarakat semakain kuat sehingga dapat menciptakan suasana yang kondusif, aman dan nyaman dikota banjarbaru.” tutup Kapolres Banjarbaru (RAN)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel