Arahan AKBP Doni Hadi Santoso Terkait Covid-19

BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H memimpin apel pagi jam pimpinan di lapangan hijau Mapolres Banjarbaru, Senin (23/03).

Kegiatan yang dihadiri Wakapolres Banjarbaru Kompol Andik Eko Siswanto S.H.,S.I.K, para pejabat utama Polres Banjarbaru, Kapolsek jajaran, seluruh personel dan ASN Polres Banjarbaru ini dimulai pukul 08.00 Wita.

Sebelum Kapolres memberi arahan, seluruh personel yang melaksanakan apel pagi melakukan senam AW 3S (sehat, semangat, senang) guna menjaga kebugaran dan kesehatan.

Dalam arahannya, Kapolres mengingatkan perlunya disiplin untuk menjaga kesehatan serta kebersihan tubuh, agar terhindar dari virus corona (COVID-19).

“Tingkatkan disiplin kita untuk menjaga kesehatan serta kebersihan tubuh, jaga jarak, cuci tangan, karena kita sebagai anggota polri harus siap siaga melayani masyarakat dengan baik, ditengah wabah virus Corona (COVID-19).” Ucapnya.

Diharapkan kepada seluruh personel agar memberikan himbauan kepada masyarakat terkait Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Peyebaran Virus Corona (COVID-19).

Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona di Kota Banjarbaru agar tidak meluas. (RAN)

Tinggalkan Balasan