Bantuan Sosial Tunai (BST) Dibagikan, Bripka Ilham Melaksanakan Monitoring Di Aula Kelurahan

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Bripka Fakhrin Ilham, SH, monitoring  pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Selasa (12/05/2020) siang.

Dalam kegiatan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) ini di salurkan oleh Pos Indonesia Banjarbaru dimana untuk wilayah kelurahan Landasan Ulin Utara ada 506 warga yang terdata tidak mampu. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Landasan Ulin Utara, 5 orang pegawai Pos Indonesia Kota Banjarbaru yang bertugas membagi BST, Babinsa dan masyarakat Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Wililayah Kelurahan Landasan Ulin Utara.

Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut diberikan pemerintah kepada masyarakat tidak mampu yang terimbas pandemi covid-19. Program BST tersebut diberikan selama 3 bulan di mulai Bulan Mei 2020 hingga Juli 2020. Setiap Bulan penerima program BST menerima bantuan berupa uang tunai Sejumlah Rp 600.000,- yang dibagikan oleh petugas Pos Indonesia.

Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kel Guntung Payung di berikan kepada masy tidak mampu yg terimbas pandemi covid 19 Sebanyak 506 warga. Dengan syarat pengambilan Bantuan Sosial Tunai (BST) yaitu: Menunjukan e-KTP dan KK asli serta Memperhatikan ketentuan pencegahan covid 19 dgn menggunakan masker.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.AB, M.AP, menerangkan ” Bhabinkamtibmas harus hadir dalam kegiatan di wilayahnya seperti pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) sehingga bisa berjalan dengan aman dan tertib, selain itu juag mengetahui perkembangan dan memantau kegiatan diwilayhanya serta bisa menampung aspirasi masyarakat binaanya”, ujarnya. (KGBBB)

Tinggalkan Balasan