Bekerjasama Dengan Disdukcapil Kota Banjarbaru, Bhayangkari Cabang Banjarbaru Bagikan 100 Akta Secara Gratis

Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya bagikan akta secara gratis kepada masyarakat, di kantor Disdukcapil Kota Banjarbaru. foto : humas_resbjb

Dalam Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 Tahun 2018, pengurus Bhayangkari Cabang Banjarbaru bekerjasama dengan dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Banjarbaru, membagikan 100 akta kelahiran kepada orang tua anak pagi tadi, Jumat, (10/8), di kantor Disdukcapil Banjarbaru, Jalan Jendral Sudirman, Kota Banjarbaru.

Penyerahan akta kelahiran kepada orang tua anak, diberikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya, serta dihadiri juga, Kepala Disdukcapil Kota Banjarbaru Hj. Siti Fatma Karmailita, MM., Kasat Binmas Polres Banjarbaru AKP Cahyo dan pengurus Bhayangkari Cabang Banjarbaru

Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya mengatakan, “bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HKGB ke 66 sebagai wujud kepedulian terhadap hak sipil anak di Indonesia. Untuk waktu kedepan nantinya Bhayangkari bekerjasama dengan Disdukcapil Kota Banjarbaru, juga akan membantu masyarakat Banjarbaru dalam pengurusan tidak hanya pembuatan akta kelahiran saja, namun juga KTP, KK dan surat-surat lainnya.

“Semoga nantinya kerjasama ini bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga Kota Banjarbaru”, imbuh istri Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. (fahmi3189)

Tinggalkan Balasan