Berbagai kegiatan Sat Lantas Polres Banjarbaru Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64

BANJARBARU – Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 (22/09/2019) Polres Banjarbaru khususnya Sat Lantas Polres Banjarbaru melaksanakan beberapa kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Gustaf Adolf Mamuaya, S.E., S.I.K. dengan tema “Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Bebrbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety.”

Kegiatan yang pertama pada hari Senin (23/09) Sat Lantas Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan anjangsana kepada purnawirawan Polri kemudian dilanjutkan Silaturahmi kepada korban Laka lantas yang mengalami cacat permanen.

Dilanjutkan bakti sosial kepada korban bencana kebakaran yang terjadi di cempaka.

Kemudian pada hari Selasa (24/09) Sat Lantas Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan donor darah di joglo Polres Banjarbaru dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang yang bekerjasama dengan PMI Kota Banjarbaru.

Kegiatan dilanjutkan dengan Syukuran Bersama anak Panti Asuhan Al-Aqsha Jl. Palam Kota Banjarbaru.

Kasat Lantas mengatakan “semua kegiatan ini bertujuan untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64, agar Polri khususnya satuan lalulintas lebih dekat dengan masyarakat.”

“Diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan baik transfusi darah, bahan makanan pokok serta bantuan untuk pengobatan.” tandasnya. (RAN)

Tinggalkan Balasan