Berbagi Sembako Peduli Pandemi Covid-19, Inilah Yang dilakukan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kasi Kessos

Polres Banjarbaru – Peduli pandemi Covid-19 dengan berbagi tali kasih berupa memberikan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda M. Rahmani, Babinsa Sertu Wiji dan Kasi Kessos Kelurahan Palam Ibu Monika Fitrian melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako untuk warga yang membutuhkan, dilingkungan Rt.04Rw.02 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (04/05/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

“Semoga dengan paket sembako ini, dapat membantu minimal untuk satu atau dua hari meringankan  beban masyarakat yang kurang mampu akibat pandemi Covid-19”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Berharap pandemi Covid-19 secepatnya teratasi agar kembali seperti sedia kala, dan masyarakat dapat melakukan aktifitas sesuai sehari-harinya.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan, Kegiatan ini juga disejalankan dengan menyampaikan imbauan agar selalu menjaga kesehatan, jaga jarak semaksimal mungkin, selalu memakai masker di rumah atau di luar rumah, hindari kerumunan, dan selalu mencuci tangan dengan sabun untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan