Berhasil Meraih Predikat WBK Dengan Program Tebar Pesonanya, Polres Banjarbaru Dapat Kunjungan Studi Tiru Dari Polres Kapuas

Foto : humas_resbjb

BANJARBARU – Sebanyak 15 personil Polres Kapuas polda Kalimantan Tengah melakukan studi tiru dalam rangka pembangunan zona integritas untuk mewujudkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) ke Polres Banjarbaru, jumat (15/2).

Rombongan yang dipimpin Kabag Ren Polres Kapuas Kompol Suranto di sambut langsung Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., di dampingi Kabag Ren Polres Banjarbaru Kompol Kuncoro Adi di ruang kerjanya.

Disela sambutannya Kapolres Banjarbaru mengucapkan selamat datang kepada personil Polres Kapuas yang melakukan studi tiru ke Polres Banjarbaru. Selain itu, Kapolres juga memaparkan program Tebar Pesona dan Aplikasi Siharat kepada personil Polres Kapuas.

Saat ditanya mengenai mengapa memilih polres banjarbaru sebagai tempat untuk melakukan studi tiru, Kabag Ren Polres Kapuas Kompol Suranto menjawab karena Polres banjarbaru layak menjadi tempat studi tiru dengan prestasinya berhasil meraih predikat Wlayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan berhasil meraih prestasi 21  Polres yang mendapat predikat pelayanan terbaik di indonesia.

“Banyak ilmu yang kita dapat di Polres Banjarbaru. Sepulang dari sini kita akan menerapkannya di Polres Kapuas”, Kata Kabag Ren Polres Kapuas Kompol Suranto. (fh3189)  

Tinggalkan Balasan