Bersinergi Aiptu Sandra K Adi Dengan Babinsa Dan Tim Manggala Agni Melaksanakan Himbauan Pencegahan Karhutla 

BANJARBARU – Dalam menyikapi bencana kebakaran hutan dan lahan di wilayah Landasan Ulin Selatan bhabinkamtibmas Aiptu Sandra K Adi bersinergi dengan babinsa dan tim manggala agni melaksanakan himbauan pencegahan karhutla  kepada warga binaan di desa pembataan Rt 05 Rw 02 kelurahan Landasan Ulin Selatan. Senin (01/09/19).

Bhabinkamtibmas Aiptu Sandra K Adi mengajak pencegahan karhutla dengan sepanduk 
Bhabinkamtibmas Aiptu Sandra K Adi mengajak pencegahan karhutla dengan spanduk 

Dengan menggunakan spanduk Aiptu Sandra K Adi memberikan himbauan agar warga binaannya tidak melakukan pembakaran lahan karena dapat di ancam pidana serta berakibat merugikan orang banyak. Selain itu bhabinkamtibmas berpesan kepada warga binaannya apabila menemukan atau mengetahui ada pelaku pembakaran lahan agar langsung memberitahu pihak Kepolisian.

Hal senada juga di sampaikan Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, SAP.” Seluruh bhabinkamtibmas kami perintahkan untuk tidak bosan 2 memberikan himbauan tetang karhutla kepada warga binaanya dan selalu bersinergi dengan lurah dan babinsa.” kata Kapolsek banjarbaru barat dalam sela-sela mengambil apel di halaman mapolsek Banjarbaru Barat. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan