Bhabinkamtibas Guntung Manggis Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Satpam PT. Japfa

Bhabinkmatibmas bercengkrama dengan satpam sampaikan pesan kamtibmas

BANJARBARU – Polsek Banjarbaru Barat Bhabinkamtibmas Kel. Guntung Manggis Bripka Pramono saat sambang dan patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada satpam PT. Japfa Bpk. Yatim yang beralamat di Rt 34 Rw 05 Kel Guntung Manggis Kec. Landasan Ulin Kota Banjarbaru , Jum’at ( 01/11/19 ) siang.

Satuan Pengamanan (Satpam) atau Security merupakan salah satu petugas yang bertugas untuk menjaga keamanan swakarsa terutama di lingkungan perusahaan atau tempat mereka bekerja dan hal tersebut sangat berhubungan dengan tugas Kepolisian. Oleh karena itu jajaran Polsek Banjarbaru Barat selalu memberikan pengarahan dan pembinaan kepada anggota Satpam dalam setiap kesempatan, salah satunya dilaksanakan oleh Bripka Pramono selaku Bhabinkamtibmas Kel. Guntung manggis yang memberikan pengarahan kepada satpam perusahaan pembesaran ayam PT. Japfa yang merupakan perusahaan penetasan dan ayam petelur.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.IK melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.AP, M.ikom selalu memberi penekanan kepada anggotanya selalu bisa membina satpam yang ada d wilayah binaannya masing – masing agar tercipta situasi yang aman di lingkungan yang menjadi tanggung jawabnya,tegasnya. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan