TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aipda Adri Hidayat pengamanan kegiatan Reses Anggota DPRD Banjarbaru

Polres Banjarbaru, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru,Polda Kalsel. Aipda Adri Hidayat hadir di tengah warga dalam rangka pengamanan kegiatan Reses Anggota DPRD Banjarbaru dapil 1 Banjarbaru Utara dan Banjarbaru Selatan oleh Liana S.S.os. Kegiatan dilakukan di Jl.P.Batur Gg.rahmad Rt.02 Kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru. Sabtu(20/02/2021).

Kegiatan reses Anggota DPRD dalam rangka menyerap dan menampung aspirasi dari warga masyarakat. Tak terkecuali Anggota DPRD yang berasal dari Dapil 1 ini mengawali masa resesnya dengan menjemput aspirasi masyarakat. Di kesempatan itu menyampaikan, masa reses merupakan bagian dari tugas dari anggota DPRD untuk berkomunikasi dua arah dengan seluruh masyarakat atau konstituennya untuk menjemput aspirasi di Dapil.

Sebelum kegiatan berlangsung Aipda Adri Hidayat tersu menyampaikan dan mengajak warga masyarakat untuk tetap mematuhi protocol kesehatan dengan disiplin 4M yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan menggunakan sabun di air yang mengalir serta Menghindari Kerumunan.“Dengan tugas yang diamanahkan konstitusi sesuai Undang Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang pemerintahan daerah, maka kita sebagai wakil rakyat berkomitmen menjemput aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya,” tutur.

Berbagai masukan dan harapan seluruh masyarakat di lingkungan masing-masing dari Dapil akan digunakan dan diperjuangkan dalam rapat koordinasi pembangunan. Mengawali kegiatan Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga masyarakat dapat menyampaikan apa yang menjadi aspirasi dan harapannya.

Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat anggota Polri akan selalu hadir berada ditengah-tengah masyarakat dan selalu memberikan pengamanan dalam semua kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat yang ada diwilayah binaanya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Rahrjo mengatakan demi terciptanya sitkamtibmas tetap kondusip, serta mencegah gangguan kamtibmas yang setiap saat bisa terjadi, maka perlu dilakukan pengamanan di wilayah binaan Bhabinkamtibmas. Supaya para Bhabinkamtibmas tetap memantau kegiatan yang ada di wilayah binaannya. Kegiatan berjalan aman dan tetap mengedepankan Protokol kesehatan.Ungkap(Pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: