TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aipda Helmi Monitoring Pembagian Sembako Dari Polda Kalsel Di Wilayah Syamsudin Noor

Polres Banjarbaru – Bentuk kepeduliam Polri terhadap masyarakat yang terdampak Banjir. Personil Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas Aipda Helmi melakukan monitoring pembagian sembako dari Polda Kalsel di Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Senin (18/01/2020) malam.

Kegiatan bakti sosial pembagian sembako yang diberikan oleh Polda Kalsel untuk penyaluran agar tepat sasaran Bhabinkamtibmas Aipda Helmi melaksanakan monitoring dan pengawalan di Kelurahan Syamsudin Noor. Adapun bantuan dari Polda Kalsel berupa sembako selain itu juga ada pampers, pembalut wanita, susu balita, selimut dan kue kering.

“Untuk pembagian bantuan dikumpulkan di Posko induk kemudian disalurkan kekantong-kantong pengungsi yang ada diwilayah Kelurahan Syamsudin Noor seperti Posko pengungsian Komplek Wella Mandiri Jl. Golf RT 15 RW 03, Posko Pengungsian Komplek Griya Ramania, Dapur umum Masjid Al Ikhlas Jl. Kasturi 2 RT 29 RW 06, Posko pengungsian Kasturi 1 RT 31 RW 07, Posko pengungsian RT 44 RW 09.” pungkas Aipda Helmi.

Selain melakukan monitoring pembagian bantuan bakti sosial, Personil Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Bantuan pembagian Baksos ini mendapat sambutan baik dari warga pengungsi. “Kami sangat apresiasi dan berterima kasih kepada petugas bhabinkamtibmas dan intansi lain setempat yang peduli dengan kondisi masyarakat yang terkena banjir,” ujar warga.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., melalui Kasi Humas AIptu Kardi Gunadi, S.Sos., mengatakan “aksi monitoring pembagian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga terdampak banjir, sangat tidak memungkinkan warga yang mengungsi memlili sembako dan lainya. Bhabinkmatibmas akan selalu mengawal semua bantuan agar tepat sasaran kepada warga yang terdampak banjir. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban hidup kepada warga yang terkena banjir,” ungkapnya. (BBB).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: