TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aipda Karyanto Koordinasi kamtibmas di masjid khanzul khairat

Polres Banjarbaru, Untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah binaanya. Personil Polsek Banjarbaru Jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas Aipda Karyanto menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi terkait rencana bulan puasa di masjid khanzul khairat Kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru. Selasa(06/04/2021).

Ditengah Pandemi Covid-19 Bhabinkamtibmas Aipda Karyanto tetap melaksanakan kegiatan Silahturahmi dan safari Ibadah. Kegiatan ini digelar di Masjid Kanzul kairat.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Aipda Karyanto menyampaikan, kondisi Kamtibmas di wilayah Binaanya, kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru secara umum dimana kegiatan dan aktifitas warga masyarakat sehari-hari selalu menerapkan disiplin Protokol kesehatan.“Sebelum kegiatan ibdah sholat dimulai dihimbau kepada warga masyarakat maupun jemaah sebelum memasuki masjid selalu diwajibkan menerapkan Prokes 3M dengan menggunakan masker, jaga jarak 1-2 meter dan cuci tangan dengan sabun, hand sanitiser“. pesanya.

Dalam kegiatan pertemuan tersebut bhabinkamtibmas Aipda Karyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus masjid, dan semua elemen masyarakat. Sehingga kegiatan silahturahmi dan safari Ibadah ini berjalan dengan mengedepankan Prokes. Hadir di tengah warga bhabinkamtibmas Aipda Karyanto menghimbau kepada Pengurus Masjid untuk dapat mengikuti dan memberikan arahan terkait dengan protokol kesehatan, proses ibadah tetap dilaksanakan namun harus sesuai dengan prosedur kesehatan yang berlaku. tutur.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan melalui kehadiran bhabinkamtibmas diharapkan kegiatan dapat berlangsung aman dan kondusif. Peran bhabinkamtibmas kedepan yaitu terus melaksanakan kebijakan dari pemerintah, akan tetapi untuk kegiatan ibadah kita harus mematuhi aturan yag telah di tetapkan oleh pemerintah. Dalam kegiatan masyarakat Polri semua selalu mengedepankan cara yang humanis”, Ucap Kapolsek.(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: