Bhabinkamtibmas Aipda sani patroli keliling lingkungan pasar banjarbaru

olres banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Aipda sani melakukan sosialisasi dan edukasi memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19, dan penerapan protokol kesehatan.Minggu (12/07/2020.

Dalam rangka menuju prosedur standar tatanan baru New Normal, petugas bhabinkamtibmas turun ke pasar memberikan sosialisasi dan edukasi serta pemahaman kepada pedangang maupun pengunjung di lingkungan Pasar.

Bhabinkamtibmas Aipda sani patroli berkeliling di lingkungan pasar dan mengunakan pengeras suara,  imbau pedagang dan pengunjung agar tetap Jaga jarak aman minimal 1-2 meter, mengunakan masker, mengecek suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan handsanitiser di tempat umum, membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sosialisasi dan edukasi kepada warga maupun pedagang pasar Banjarbaru.

Bhabinkamtibmas setiap saat hadir hadir di tengah keramaian memberikan sosialisasi edukasi dan pemahaman kepada warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. Melalui himbauan sosialisasi dan edukasi dinilai sangat efektif dan diharapkan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19. tambanhya.(pry).

Tinggalkan Balasan