Bhabinkamtibmas Aipda sani tempel Maklumat Kapolri terkait pencegahan Virus Corona

Polres Banjarbaru, personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Bahwa dalam rangka pencegahan mewabahnya penyebaran Virus Corona/Covid-19. Bhabinkamtibmas Aipda Sani terus gencar mensosialisasikan Maklumat Kapolri di wilayah binaanya kelurahan Kemuning Kota Banjarbaru.Rabu(25/03/2020).

Dalam penangulangan penyebaran Virus Corona/Covid-19 Bhabinkamtibmas melakukan sambang dan dibantu dengan pegawai kelurahan bhabinkamtibmas tempel selebaran Maklumat Kapolri di wilayah binaanya, pemasangan dilakukan di depan kantor kelurahan kemuning Kota Banjarbaru. Bhabinkamtibmas juga membagikan selebaran Maklumat Kapolri kepada warga, agar dapat diketahui oleh khalayak umum.

Kehadiran bhabinkamtibmas dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, dengan cara mensosialisasikan Maklumat Kapolri, agar masyarakat, mengerti dan paham dalam menyikapi virus corona, serta mematuhi kebijakan pemerintah, dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona.Ungkap.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan melalui sambang dan sosialisasi bhabinkamtibmas warga masyarakat mengerti dan paham tentang dampak dan cara penangulangan Virus Corona atau Covid-19. Warga masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menjaga kebersihan untuk membangun daya tahan tubuh terhadap penyebaran virus covid-19. Mulai dengan olahraga yang rutin dan biasakan cuci tangan sesering mungkin agar terhindar dari kuman dan virus”. Ucapnya. (pyu).

 

Tinggalkan Balasan